Skip to main content

100 SOLUSI MASALAH PC

JUDUL BUKU : 100 SOLUSI MASALAH PC
PENULIS : REDAKSI INFOKOMPUTER/PC PLUS
PENERBIT : PT. PRIMA INFOSARANA MEDIA
Bingung dengan masalah yang Anda jumpai dalam PC Anda? Jika ya, buku ini merupakan jawaban yang tepat untuk mengatasinya. Di dalam buku ini, tersedia lebih masalah dan solusi praktisnya. Semuanya ini dapat dipakai untuk mengatasi persoalan komputasi Anda sehari-hari.
Masalah yang tersaji dalam buku ini terbentang mulai dari persoalan-persoalan perangkat keras (hardware) sampai perangkat lunak (software) baik sistem operasi maupun aplikasi. Setiap masalah disajikan dengan tanya jawab/konsultasi sehingga memudahkan Anda mencerna solusi yang disajikan.
Selain itu juga tersedia aneka utiliti dan codec yang bisa dipakai untuk berbagai keperluan, seperti memutar aneka film atau file multimedia, menyunting video, atau sekedar melihat file tertentu. Banyak dari codec dan utiliti dapat Anda gunakan tanpa membayar (alias gratis) sehingga tidak akan mencemaskan Anda yang menggunakannya

Popular posts from this blog

SEBUAH TRUK MENUBRUK RUMAH WARGA DI MANDAPA

MANDAPA—Sebuah truk menghajar rumah warga di Desa Mandapa, tepatnya di Jl. Protokol Desa Mandapa Kecamatan Dawuan Kabupaten Majalengka, Minggu (8/9) pukul 07.00 WIB. Dalam kecelakaan tersebut memakan korban jiwa seorang meninggal yang bernama Bi Anih (istri pesuruh Desa Mandapa). Korban sempat dilarikan ke rumah sakit namun sayang nyawanya tidak tertolong dan akhirnya meninggal dunia selang beberapa waktu kemudian. Menurut informasi, truk “Ai Dewi” milik salah satu pengusahadi daerah tersebut dikemudikan Sade warga Blok Salasa Desa Mandapa. Kecelakaan diduga karena pengemudinya lalai, di jalan tikungan sang sopir hendak membetulkan pintu mobil, namun karena panik mobilnya sedikit oleng, sang sopir berniat mengerem tapi karena panik, dia  malah salah injak. Yang seharusnya menginjak rem justru nggenjot pedal gas. Kontan saja truk kian melaju kencang ke arah kiri dan tak terkendali dan menubruk rumah tersebut.

PANDUAN PRAKTIS MEMBANGUN LAN

JUDUL BUKU : PANDUAN PRAKTIS MEMBANGUN LAN PENULIS : REDAKSI INFOKOMPUTER PENERBIT : PT. PRIMA INFOSARANA MEDIA Ingin berbagi pakai aneka file MP3 dalam jaringan? Memiliki koneksi internet yang cepat tetapi tidak tahu cara membagi pakainya? Atau hanya sekedar ingin bermain game dalam jaringan? Jika jawaban dari semua pertanyaan tersebut adalah ya, panduan dalam buku ini wajib anda ikuti. Di dalam buku ini, selain akan mendapatkan aneka panduan praktis untuk membangun jarungan LAN, Anda juga bisa mendapatkan aneka panduan berharga untuk mengamankan jaringan Anda. Semuanya bertujuan agar jaringan LAN yang Anda bangun dapat tetap berjalan secara optimal.

Heboh Gunung Ciremai Dijual

Beberapa hari ini, media sosial dihebohkan dengan kabar mengenai dijualnya Gunung Ciremai kepada salah satu perusahaan asing. Kabar tentang akan dijualnya Gunung Ceramai tersebut sudah mulai merebak di jejaring sosial serta pesan berantai. Gunung tertinggi di Jawa Barat itu, diisukan sudah dibeli perusahaan Amerika Serikat, Chevron Geothermal Indonesia Ltd, dengan harga Rp 60 triliun. Chevron, dituding segera bangun Pembangkit Listrik Tenaga Panas bumi (PLTP) di lokasi tersebut. Isu penjualan Gunung Ciremai beredar melalui broadcast BBM dan media sosial lainnya, seperti Facebook dan Twitter, bahkan ada juga ajakan untuk menyelamatkan Gunung Ciremai langsung berdatangan melalui hashtag #saveciremai. Apa sebenarnya yang terjadi? Pemerintah sudah jelas-jelas membantah hal tersebut. Apa sebenarnya geothermal energy tersebut ?